Sabtu, 21 Januari 2012

Garagara Kick Andy

Oke harusnya hari ini pil sedang mengerjakan TO di Teknik Fisika UGM :) tapi semua gagal, ibuk sakit jadi pil lebih milih di rumah. Dan ternyata ini pilihan yang tepat karena pil bisa menjadi anak yang berguna juga ternyata yah -___- tobat tobat. Tapi tak apalah kata dia ' Mungkin ini emang takdir kamu buat gaikut loh, selalu aja ada yang terjadi :s siapa tau sekarang ga ikut TO besokbesok diterima beneran di UGM ' xD aaaaaa terimakasih untuk menguatkan hati ya kaka. amin.

Jadi dari kemarin pulang sekolah pil dirumah terus rawatin ibuk dan barusan mencuci baju orang rumah yang jumlahnya banyak sekali itu -___- mana mesin cuci rusak terpaksa dan sangat terpaksa sekali harus mencuci dengan cara tradisional alias dengan cara dikucekucek -o- it my first time hah.

Kemarin pil lembur nonton tv sama ibuk, dari mulai acara apatuh sampe liat GalauNite -__- terus akhirnya dimarahin bapak disuruh tidur si ibuk.

Di sore harinya pil sama ibuk liat Kick Andi di Metro. Subhanallah, pil yang liat aja sampe tersentuh gimanaaaa gitu. Masih ada banyak orang yang peduli sama nasib bangsa disaat petinggi negeri yang dipercaya rakyat malah berkhianat dan hanya memikirkan nasib dibalik kekayaan semu harta dunia.
Di Kick Andy banyak banget pahlawan pahlawan tak nampak dan tidak harum namanya di mata dunia, tapi mereka tetap saja berjuang melindungi bangsa memperhatikan nasib bangsa :') subhanallah.
Ada ibuk ibuk yang mendirikan sekolah baca gratis, program yang dia kasih itu kesannya simpel tapi sangat berarti. Diawal 2007 dia padamulanya mendirikan sekolah baca gratisan buat anak anak karena pada mulanya dia melihat dari pada anakanak di desa itu membuang waktu tidak berguna, akhirnya dia membuat suatu perkumpulan. Nah dengan berjalannya waktu ibu ibu didaerah itu juga tertarik untuk belajar membaca. Di tempat itu bukan cuma diajarin baca tapi mereka juga diajarin jadi jurnalis. Yang paling bikin pil kagum, tiap satu bulan sekali, tulisan ibuibu itu di korankan, alias dijadikan koran, dengan alasan supaya ibuibu didaerah itu lebih semangat untuk membaca dan menulis. Subhanallah, andai aja pil bisa. Tapi mirisnya dana yang digunakan selalu saja menjadi masalah. Harusnya kalo pil jadi pemerintah pil bakal ngasih ibuk pendiri penghargaan dan suntikan dana setiap bulan dan kalo bisa lebih dilebarkan sayapnya lagi agar menjangkau lebih banyak daerah :( tapi sayangnya sepertinya para wakil rakyat lebih memikirkan menambah kekayaan mereka dari pada memperhatika hal kecil seperti itu. Nangis batin lah :).

Nah ngeliat itu semua pil jadi punya keinginan terpendam deh, pengen banget setidaknya membuat suatu wadah yang berguna bagi banyak orang dan mulia. Tapi apakah itu? Tunggu saja biar waktu yang menjawab hah.



Ayolah anak bangsa :D kita hidupkan Indonesia dimasa depan kembalikan indonesia seperti jaman sukarno dulu xD niat yang tulus pasti kelak akan terealisasi dengan mulus :) marii

Kamis, 19 Januari 2012

Heartstrings dan CN-Blue

Halow blog -___- sudah lama tidak menulis dan akhirnya mood untuk mengetik kembali lagi HORE! kasih eplos plis #tepuktangan. Oke sebenarnya kalo menulis blog itu ada faktor x juga yang turut menyertai :) yang pertama masalah waktu dan yang kedua yang paling parah terutama bagi orangorang berjiwa moody seperti pil ini #pengakuan x( mood. Kalo lagi mana bisa sempetin ngetik panjangpanjang yang isinya tak bermutu -_- itu hanya membuang waktu hei dan kalo lagi bete gimana mau ngetik pasti ntar isinya jadi curhatan semua yang berisi pisuhan #alasan.

Nah sebenarnya banyak yang harus pengen di share tapi gatau mau mulai darimana sih -___- banyak ide terpintas. Tadi -__-. Sekarang udah ilang semua x( juak.
 

Oh iya beberapa minggu yang lalu dan masih di bulan januari ini #halah tantepalingpintardanpalingoke -__- di kelas, chakawai, ngasih pil drama korea. Pil sih tadinya engga ngerti film apa, lagian dia bilang jangan buruburu diliat -__- TO dulu baru boleh liat #hasyah. Pada suatu hari pas pil lagi puasa bosen mau ngapain isenga aja deh nonton itu film -__- dan ternyata eh ternyata Dream High aja kalah keren dari film itu #hasyah. Judulnya Heartstrings :)

Heartstring itu film korea 15 episode karya SBS yang katanyaaaa ratingnya nomer satu di korea, dan ya itu dreamhigh kalah. Nah pemainnya jebolan He is Beautiful, Park Shin Hye sama Yong Hwa- CN Blue ditambah Min Hyuk- CN Blue xD. Tadinya pil gamudeng film apa itu -__-. Dari yang pil tangkep Heartstrings menceritakan tentang suatu pertemuan dua insan secara kebetulan yang biasa kita sebut 'jodoh'. Menurut pil sih ga jauh beda sama ftv indonesia, tapi ftv indonesia engga pernah sekeren heartstrings #soktaubanjet xD. Pas nonton episode 1 sampe 7 kayanya di ending benarbenar mengharukan :) tiap ending pil nangis loh :( haaa. Benarbenar mengharukan dan membuat galau lah. Apalagi waktu Park Shin Hye liat Yong Hwa tiuman sama gurunya terus Park Shin Hye ngeliat Yong Hwa lagi pelukin dosennya pokoknya benerbener bikin galau lah. 
Di Heartstrings Yong Hwa benerbener dibikin jadi cowo yang galauan segalaugalaunya cowo galau dan galaunya melebihi poconggg x( tapi tetep aja Lee-Shin cool, poconggg mah engga cool -___-. Drama korea yang satu ini bisa dibilang mirip Dreamhigh dimana bergenre dramamusikal :). Ost Heartstrings juga kebanyakan lagu galau sih di episode awal. Tapi kerenkeren euy xD. Dan kebanyakan lagulagunya itu karya CN Blue xD aaaaaa.

Ngomongngomong CN Blue, habis nontonin Heartstrings pil jadi ngefans banget sama CN Blue xD. CN Blue beda sama bandboybend korea -__- karena mereka bukan boyband. Gayanya kalo menurut pil sih lebih ke semi harajuku gitu, bukan boyband yang kebanyakan dari mereka mukanya banci abisss -__- *kenapa cewecewe malah bilang mereka ganteng?*
Lagulagunya CN Blue bervariasi loh ada yang galau ada yang rame dan kebanyakan meriah xD pil mah suka apalagi sama Min Hyuk xD sang drummer. Dari Love, Love Revolution, sampe yang paling jadul Im a Loner ga ada yang bikin bosen xD semuanya asik euy. Ayo pada dengerin juga makanya xD aaaaaa




Sekarang sudah jam satu dan saya ada les -____- hasyah, untuk lebih lanjut tentang Heartstrings dan CN Blue next updet sajaya :)

Nb.
Thengs buat yang tadi malem mau menemani memaafkan dan sudah melakukan semuanya. Terimakasih sudah menjadi kakak yang baik sudah menjadi apapun dan tetap melakukan segala sesuatu X( kamu memang HERO yah, sayang sama hero dan kangen setelah beberapa bulan lostcontact.

Selasa, 03 Januari 2012

2012, kiamat dan Ace

Halo bloggermania selamat malam xD oke baru bikin aja udah main absen nih si pil -o- sorisori engga ada maksud buat absen sih -______- jujursejujurjujurnya yang paling jujur #halah dari kemarin pengen banget updet kan tapi mau gimana lagi, faktor pc dan waktu huks :( mau pake kan dari kemarin hermi sakit jadi di rumah mulu nah jadinya kan ga ada waktu buat nyolongnyolong modem deh, nah pas mau apdet via mobile ternyata engga bisa bo' gagal mulu -_____- lacica banget deh yap, yasudlah.


Sebelumnya HAPPY NEW YEAR ALL :O telat banget ngucapinnya xD enggapapa yaa, selamat datang di 2012, tahun yang katanya tahun tersaklar eh tersakral sepanjang tahun selama pil hidup sampai detik ini -____- tahu mengapa? nah itu, dari jaman pil sd tahun ini dan tepetnya di akhir tahun ini, kiamat akan melanda #ngeks banget kan ya. Dan anehnya banyak sekali orang yang ga kuat iman mempercayai hal itu dan merasa 'takut'. Dan kabar terakhir yang pil denger bencana itu bukan di akhir tapi dari tanggal 3 agustus yang merupakan tanggal 15 ramadhan yang bertepatan langsung dengan hari jumat. Nah katanya pada hari itu akan terjadi suatu bencana besar yang melibatkan semua makhluk di muka bumi ini, dan bagi kita yang mau selamat, diwajibkan untuk tetap berkurung diri di dalam rumah -o- apapaan ini. Pil baca ini dari wall temen di fb yang katanya itu kata Hadist Rasulullah, nah pil kan bukan muslimah yang alimbangetgetoh jadiya percaya engga percaya sih (dies).
Emang ya daridulu ada kabar gituan yang sliweran munculnya dari mana, tentu kita sebagai orang muslim yang beriman tidak mungkin percaya begitu saja dengan kabar berita yang bisa dibilang hoax -____-, dulu, kapan pil lupa, yang jelas sih kata Hermi, "2012 ga mungkin lah kiamat orang tandatanda kiamat belum ada yang anu :) tapi yang jelas perubahan zaman yang besar akan terjadi, dan kita mungkin akan mengalami 'armagedon' secara langsung."
Nah buat yang penasaran atau bagaiman lah terserah kalian, cari info deh di google, atau nih pil kasih link :s satu dan dua . Percaya tidaknya tergantung dari diri kalian masingmasing sesuai dengan taraf keimanan lah :D tapi bagaimana kalo kita kembalikan hal ini kepada-Nya :) itu pasti akan lebih baik, amin.


Dan sebetulnya -___________- bukan tentang desus kiamat yang pengen pil share #ash. 
Tahun baru tanggal berapa? Tanggal 1
Bulan apa? Januari
Dan itu hari apa? Hari Minggu x( tidaaaaaaaaaaaaaaaak

1 Januari itu Portgas D Ace ulangtahun xD aaaa, siapa dia? Tidakkah kalian membaca One Piece -__-
Dialah tokoh utama onepiece yang pertama kali dibinasakan oleh Oda x( bersamaan dengan kematian Edward Newgate yang selama ini diakui Ace sebagai ayahnya. Baru beberapa kali Ace dikeluarkan di komik -__- dan dengan tibatiba Oda mematikannya x( masih teririsiris tiap inget Ace mati huks.

The Will of D selalu mati dalam keadaan tersenyum :( huks

Pil ngefans banjet sama Ace dari pertama Ace dimunculin sama Oda di chapter kalo ga salah 154 sih, Ace itu keren, lebih keren dari Kim Soo Hyun, lebih kece dari DD Linianno, tapi kalah oke sama ka Arsyana xD #eaaa. Gayanya itu loh cool gimana gitu xD dan ganteng, Luffy mah apaan -___- waktu ace mati, pil udah ganiat lagi baca onepiece sebenernya, tapi karena si kaka bilang bagus, malah lebih bagus habis ace mati dan lebih kereeeeen x( akhirnya pil mulai download OP lagi mulai chapter setelah ace mati yang ternyata udah jauh sekaliw :( aaaa, 
Okelah, selamat ulang tahun hero :( sayang sekali kamu mati, padahal aku masih ingin melihatmu dengan hikenmu itu, kegilaan oda membuat stres OPlovers atas kematianmu mas :( tetap selalu terkenang sebagai sesuatu.

Bagi yang gatau Ace siapa -___- ngeks, nih pil kasih tau, buka aja OPwikia ato OPindo





Lalu sepertinya si ibuk sudah mulai memberi mandat supaya jangan terlalu banyak onlen mengingat hidupmati perjuangan selama 12 tahun ini tinggal 4bulan kurang :( oke sebagai anak yang alim, pil cuma bisa menurutinya, dan saatnya vakum dari mig untuk sementara ini. Jangan merindukan karena rindu kalian kepadaku bisa kurasakan dan itu akan membuatku galau x( juak.


Sekian dari Pil -___- mengetik blog ternyata membuang banyak waktu ya,