Kamis, 15 Maret 2012

huh

Butuh satu tahun untuk mengenalmu. dua tahun untuk mengagumimu. satun tahun lagi untuk memahamimu. dan satu tahun kemudian untuk mengenalmu lebih dalam. Dan taraaa, di tahun ke enam ini, kamu hanya menggunakan sepersekian detik waktumu untuk merobekkan hati ini :)


Senin, 05 Maret 2012

Cita-cita

Nah kenapa pil updet lagi (dies) karena pil lagi pengen -___- tadi waktu lagi ngerjain TO Bahasa Indonesia pil dapet ide, ide buat ngeblog #halah. Bener kata orang, inspirasi itu datang dimanapun dan kapanpun pada saatsaat yang tak terduga -___- pantes penulis mah kerjaannya nulis mulu kemanamana bawaannya kalo ga laptop ya note. Nah kalo pil? waktu tibatiba dapet inspirasi masa mau langsung buka laptop terus ngetik (dies) padahal lagi TO. 'Pak saya nulis blog dulu ya, TOnya ntar aku kerjain lagi habis selese ngepos' #eaa *bunuhdiri.

Nah ngomongomong soal profesi nih, setiap orang pasti punya citacita dari jaman orok sampe segede ini. Mulai dari citacita dalam 1jam kedepan, 2jam kedepan, 3jam kedepan, 4jam 5jam -___- hasyah 1hari kedepan 1tahun bahkan beberapa puluh taun lagi. Disamping itu ada juga target pencapaian dalam arti apakah citacita itu serius dan harus diwujudkan, atau cuma anganangan belaka.

Waktu TK pil pernah sempet bilang sama ibuk kalo pil pengen jadi dokter, dan ibuk cuma bilang 'amin'. Lulus TK pil tibatiba pengen jadi guru -___- lagilagi ibuk bilang amin terus smp pil bilang lagi ke ibuk kalo pil pengen ke STAN dan untuk kesekian kalinya ibuk bilang amin :D pasti kata ibuk dalam hati 'ini anak labil sekali' -___-

Dan beranjak SMA pil udah mulai ngerti segala kehidupan ini kalo kerja itu engga mainmain, sebelum SMA juga sebenarnya sih sudah terarah #gayaa dan di SMA tinggal merealisasikannya saja :) Alhamdulillah semuanya sampai detik ini berjalan dengan lancar lah haha. Pil inget kata bapak dulu waktu smp 'Kalo kamu masuk SMA jangan kaya Hermi ngambil kok IPS, jurusan tu ya IPA, prospek kedepannya lebih cerah, mau kemanamana bisa, jangan kaya kakak kamu.' Dan saat itu juga pil langsung  berniat kalo penjurusan harus ke IPA :D dan taraaaaaaaaaa sampai detik ini pil bisa dan masih berada di IPA 3 :p. IPA ditangan, ganti resolusi lagi, pil pengen bikin bapak bangga, gatau kenapa pil pengeeeen banget dapet undangan, dan lagilagi Alhamdulillah pil dapet walau itu cuma langkah awal :') hasilnya? engga ngebet sumpah deh, yakin banget kayanya gabakal diterima, Allah pasti ngasih jalan yang terbaik kok, pil percaya. Lagian masih banyak jalan -___- 

 'Ga harus kuliah di UI buat jadi orang hebat :)' oke Aulion itu sedikit suntikan semangat.

Hidup itu hanya untuk merealisasikan mimpimimpi, lagian bermimpi itu tidak memerlukan modal :D
 ' bermimpi setinggitingginya, dan Allah pasti akan memeluk mimpimimpimu ' kata Andrea Hiirata :)
tanpa mimpi hidup pasti akan menjadi hampa, walau kata orang tua bermimpi itu yang wajar saja, jangan terlalu berlebihan, pasti kalo jatuh sakitnya bukan main. Karena sekarang pil udah gede, mungkin sekarang pil juga akan memikirkan akibatnya dan kemungkinan terburuknya :') beda dengan dulu yang melakukan sesuatu didasari kata 'harus'.

Mimpi pil dalam waktu dekat yang pasti pengen bikin orang tua bangga, dengan cara apa? LULUS ! bukan sekedar lulus nilai harus maksimal juga, tapi sepertinya itu sangat sulit sekali astagfirullah. Pil pengen banget bisa bikin bapak senyum lagi pas ngambil ijazah smp dulu, bisakah? Terus yang kedua, Akuntansi UGM :') citacita dari sulu, ada sedikit ketakutan tapi ya tapi masa hermi bisa pil gabisa :( FIGHTIN PIL ! Dan yang terakhir, untuk kedepannya pil kalo bisa masuk Akuntansi, pengeeeeeeeeeen banget jadi AUDITOR :D haha, Auditor di EY dong :p. Itu baru kepikiran kemarin :D tapi gatau kayanya ada sedikit dorongan buat melangkah kesana, mari berusaha merealisasikan itu semua :p #bleee.

Apa mimpi kalian :) ?
Mari bermimpi bersamasama


Sabtu, 03 Maret 2012

Setan Bermuka Syahrini

Hadooooh aku tuh aku tuh aku tuh engga ada waktu buat ngetik ginian -___- maafin aku ya blog #eaa. Besok pil try out lagi dan lagi makanya makanya makanya sekarang mau mencurahkan isi hati dulu sebelum semuanyaa bertambah tidak ada waktu lagi dan tidak bisa ngeblog lagi (dies).

Oke, tiap aku updet twit yang berbau galau pasti tementemen terutama kakek reccaa pada tanya 'kenapa?' terus kakek bilang 'sini curhat sama aku, atau kalo engga curhat di blogmu aja biar aku yang baca' -___- hasyoh. So, thengkiss kakek :* UDAH SETIA MEMBACA BLOG YANG ENGGA KEREN INI haha


Belakangan ini pil suka emosi sendiri -___- yang aku tau yang namanya temen itu kan yang selalu ada disaat bahagia disaat sedih disaat galau #eaa. Yang aku tau yang namanya temen kalo si temen dapet berkah dari Allah dia bakal ikut bahagia atas apa yang diterima si temen dan ikut berdoa bahkan bersyukur :) tapi pada kenyataannya aku baru sadar kalo seorang pil ini yang katanyaaaa temennya banyaaaaaaaaak dimanamana banyak sekali itu, engga ada satupun yang tulus ikhlas bersikap demikian :) #jlebb

Mungkin tidak semuanya, hanya beberapa -___- hanya beberapa yang bersikap tulus hanya beberapa yang ikhlas temenan sama pil. Iya pil tau harusnya pil engga perlu berharap lebih sama mereka yang pil anggep temennya pil itu :') bahkan lebih, kalian hebat mantan teman, saya tertipu dengan kedok kalian.

Sudah beberapa kali tertipu setan bermuka syahrini seperti kalian -___- pil selalu saja jatuh pada lubang yang sama, bodohnyaa. Kata biam 'mending punya temen tapi cari yang terbaik buat kamu jangan gampang percaya orang' kalo kata pil mah 'mending gausah punya temen sekalian daripada didepan si temen sok malaikat tapi dibelakang ngejelekjelekin kitanya'

Terakhir dari pil - mungkin kalian engga pernah tau pil kalo temenan kaya apa dan mungkin ini gabegitu penting buat kalian, bukannya alay atau lebay atau kekanakan masa udah mau kuliah bahas ginian, tapi plis lah yaa pikir itu pake logika mbak. Prinsip aku tuh 1. orang baik ya dibales pake kebaikan 2. siapapun yang baik sama aku udah aku anggap temen 3. orang baik yang aku kasih tau luar dalemnya aku kaya apa pasti aku anggep temen bahkan lebih kaya kamu mbak :') kamu tuh udah kaya sodara. Kalian meracuni semuanya. Terimakasih, terimakasih atas semua kemunaan yang kalian berikan. Terimakasih sudah menjadi setan muna berkedok syahrini. Terimakasih karena kalian bisa membuat saya jatuh :') tapi ingat kejatuhan yang kalian buat ini tidak akan benarbenar menghancurkan :D jangan gampang mengira kalo aku tuh lemah. Liat saja nanti :p kita buktikan siapa pemenangnya. Siapa yang benarbenar hebat dan siapa yang HINA :).