Selasa, 05 Juni 2012

Indonesia itu ...

Dari kemarin aku bete sebetebetenya orang bete di dunia. Tau kenapa? Yang dulunya pake Axis murah sekarang malah jadi paling mahal. Anjrit sekali -_-. Dan pihak pertama yang patut disalahkan hanyalah mereka yang ada diatas dan bertindak sebagai penguasa negara ini. Siapa mereka? Ya mereka adalah Hulk, Kapten Amerika, Iron Man, dan Thor -_- #gilak. Yang pasti mereka adalah pemimpin negara yang berkedok syahrini dan biasa disebut dengan pemerintah.

Sejak ditetapin tarif sms secara menyeluruh satu indonesia, tarif axis jadi ikutikutan mahal sekali dan itu membuat bete. Pulsa lima ribu yang tadinya bisa buat berharihari sekarang cuma bisa dipake sehari doang dafuk lah. Dan semua ini semakin memperjelas bahwa Indonesia semakin komunis -__- komunis dalam arti otoriter dan tidak berliberal ria lagi.

Bayangkan, wakil rakyat apaan yang semenamena dan tidak mau mendengar rakyat sementara dipinggir sana masih banyak orang yang menderita. Apakah yang disebut wakil rakyat itu yang selalu menghitung uang tanpa peduli apakah wajib belajar sembilan tahun benarbenar terlaksana dengan baik? Apakah yang disebut wakil rakyat itu yang membeli segudang rumah tanpa melihat si rakyat membuat rumah dari kardus bekas? Miris sekali Indonesia -__- selama mereka masih tidak mempunyai nurani bagaimana Indonesia bisa berkembang seperti yang di idamkan anak penerus bangsa?

Dan menurutku pribadi generasi penerus bangsa ini juga sepertnya sudah tertular sikap para pemimpin mereka. Para anak muda banyak yang berorasi menuntut ini itu tapi lihat saja tingkah mereka yang belum bisa 'legowo'. Kesombongan terpampang dimanamana. Hanya dengan ber-HP BB dan Andro saja mereka sudah berani bergaya selangit dan merendahkan status sosial yang lain tanpa memikirkan perasaan orang lain. Bukti nyatanya saja, kemarin pil ngerum di NHX dan bertanya provider apa yang paling murah buat sms. Dan jawaban yang tercurah 'emang masih jaman sms?' 'lah kan ada whatsapp sama bbm ngapain sms' 'sekarang mah udah banyak juga sih yang pake bb mending kamu ganti bb'. HELL-O :D emang tementemen gue high-class semua getoh? Cukup tau kakak :). Next, semakin kesini semakin banyak orang yang kaku dalam arti tidak bisa diajak bercanda dan dihati isinya kalo ga dendam pasti iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii -__-. Tawur dimanamana, tersinggung sedikit adu domba datang. Apapaan :D.




Sini pil aja yang jadi Presiden XD bhahaha pasti Indonesia langsung.....
tambah ancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar