Kamis, 09 Februari 2012

Cintaa cintaa cintaa :D

Helow blog :* sudah lama tidak menjamah dirimuh #rabaraba xD
Jujur nih belakangan ini sibuk ga ada waktu buat updet -__- sori yah. Mikir TO sama PTS dan antekanteknya bikin muntah oi, haaah pengen cepat bulan juni :( KEEP FIGHTIN PIL !
Oh iya belakangan ini pil lagi mellow gatau kenapa yang jelas semacam galau laah -__- jadi siapsiap aja isinya cintacintaan semua deh. Kemarin sih sempet iseng bikin cerpen juga padahal masih TO tuh tadi (dies). Selamat menikmati sajalah :p -emang ada yang mau baca? (dies)-


Pertama mari kita membahas tentang hal yang sedang in sedang populer sedang menjadi sesuatu yang sangat tidak bisa dibilang langka #halah. Barusan pil di traktir sheila di Kampung Sawah, apa yang ada di dalam sana -__- orangorang kujum yang banyak sekali jumlahnya tanpa mengenal malu. Pil nulis ini bukan berarti pil jomblo terus iri -__- jangan suudzon deh ya. Tapi mari kita membahas sedikit mengenai hal yang sangat booming ini :).



Walaupun pacaran sendiri sudah dilarang oleh Islam, tapi masih banyak orang Islam yang pacaran.
Walaupun dikatakan Islam tidak mengenal pacaran, tapi sebagian orang alim dan berkerudung masih saja mencari makna kata cinta.
Walaupun pacaran itu kalo dipikir memang tidak berguna, tapi masih banyak orang yang ingin menikmatinya.
Walaupun pacaran hanya membawa dampak negatif untuk kita, tapi diantara mereka mengatakan cinta, jika cinta itu dibalas dengan cinta maka rasanya akan membahagiakan, lebih membahagiakan daripada mendapat doorprize, lebih membahagiakan daripada bertemu dengan Kim Soo Hyun #sinting.

Sepertinya semua orang di dunia ini akan kehilangan akal sehat mereka saat sudah menemukan arti kata cinta -__- dan itu namanya hawa nafsu bukan cinta lagi. Sungguh sangat tidak logis apabila dipikirkan matangmatang, bayangkan kita menembak orang, duabulan kemudian salah satu bosan dan putuslah -___- yang mana yang bikin bahagia? Beda dengan saat kita dipinang orang, beberapa bulan kita menikah, 50tahun kemudian kita diharuskan berpisah karena salahsatu dari kita meninggal. Lebih sosuit mana cobak?
Pacaran jaman sekarang cuma membuat galau, membuat malas belajar, dan yang pasti menambah pikiran. Apalah itu -___-. Yang lebih parah orang jaman sekarang itu benarbenar tidak kuat mental men. Sekali diputus minimal nangis maksimal bunuh diri –o- tot banget lah. Engga ada hukum di dalam Islam yang bilang apabila kita diputus pacar kita harus bunuh diri (dies).

Pil pribadi paling gasuka liat temen putus -___- kalo habis putus bawaan galau, nah kalo lagi galau bawaan nangis –o- kapan ngakaknya kalo nangis mulu. Solusi : jangan mendekati orang yang habis putus cinta.
Pacaran 2011 itu bikin tangan gatel damprat orang –o- ada suatu cerita dimana satu cewe dan satu cowo mereka saling menyayangi dan berniat untuk berpacaran. Betapa bahagia hati si cewe ketika dia dikejarkejar matimatian oleh sang cowo -___-. Pada suatu hari sang cewe ditelpon sang cowo dan mengajaknya untuk pacaran. To the point, si cewe pun mau menerima sang cowo tanpa pikir panjang. 3 hari kemudian mereka putus :) tau apa sebabnya? Si cowo berpikir lebih baik tidak menjalani semua karena mereka ga sejalan, beda komitmen dan apalah, yang jelas sampe detik ini cewe tersebut masih menggalau memikirkan cowo tersebut :) padahal sejak kejadian itu sudah ada lebih dari lima cewe yang sempat menyinggahi hati cowo tersebut :). Apapaan ini? Kata orang perbedaan itu indah, kata cewe itu? Dengan traumatisnya dia mengatakan perbedaan itu tai.

Pil punya temen cowo, kata orang dia masih labil, kata pil dia hanya belum bisa mengerti arti hidup yang sebenarnya. Mungkin semua orang tau didunia ini ada sejuta tipe cowo dan cewe dalam berpacaran. Mulai dari jenis playgirl, playboy, setia, sampai buaya. Dan temen pil itu masuk kedalam tipe yang mana? Bukan diantara itu semua, dia itu spesies baru yang tak lebih mirip dengan anak setan. Hanya dalam satu minggu dia bisa menaklukan cewe :o dan dengan waktu kurang dari 48 jam, dia membuat matimatian cewe itu menangisi kepergiannya. Apa namanya kalo bukan setan? Kalo ngebunuh orang engga dosa, pil udah mau bunuhin dia dari awal kenal. Anehnya, tementemennya pada ngedukung aja, dalam arti itu semuakan permainan, namanya juga abg -___- hei hei hei, dimana hati kalian kakak?

Segelintir orang yang trauma akan cinta lebih memilih tidak pacaran lagi dalam waktu yang lama dan berhenti ditempat, menunggu orang yang benarbenar akan mencintainya dengan tulus datang. Kapan itu terjadi? Saat kita menikah :).

Suatu saat tibatiba kita akan merasakan cinta suka saat bertemu dengan lawan jenis. Dan saat itu jga setelah beberapa lama kita akan mencoba menyatakannya :)

Itulah kehidupan, ini hanya sebagian kecil dari apa itu hidup. Andaikan pil ini peri, pil ga bakal bikin tementemen pil itu nangis cuma garagara hal ga penting itu. Tapi sebenarnya pacaran itu bisa bikin dewasa, contoh kecilnya pil ajalah gausah jauhjauh -___- curhaaaaaat. Saat pil masih labil, Tuhan mengirim seorang cowo dan itu sangat menyenangkan, hati melambung tinggi dan perasaan pun dibawa terbang. Dan suatu saat dia menjatuhkan dengan cara tibatiba. Apa yang pil rasain? Sakit. Sakit saat kita dibanting dari langit ketujuh kemudian sampai bumi lagi. Hatinya rasanya pecah hancur sudah tidak ada rupa. Tapi kemudian apa pelajaran yang pil dapet? Kita tidak boleh berharap sesuatu secara berlebihan :) karena inilah hidup, berharap yang sewajarnya saja dan Allah pasti akan memberikan. Jadi intinya bagi pasangan muda yang sedang terbuai dalam kasmaran, sebisa mungkin jangan sepenuhnya jiwa dan raga diberikan kepada seseorang yang kita anggap pacar itu, karena dia juga manusia biasa. Serahkan semua sama Tuhan, dan nikmati saja apa yang ada didepanmu itu. Semua pasti akan lebih indah saat semua dihancurkan dalam waktu yang singkat.


Silahkan saling menyayangi dalam waktu sejenak :) tapi ingat dia bukan milikmu seutuhnya, jangan memberikan hidup secara alay kepada orang yang hanya akan peduli terhadapmu selama sepersekian hidup :) kita ini masih muda kakak, jalan kita masih panjang, jodoh? Pikir aja 5 tahun lagi.



Mari mandi sudah jam 4 :D love you all,
dont you know that i miss you boy? #eh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar